Senin, 05 Januari 2009

Wafiq Azizah

Bismillahirrahmanirrahim,

Assalamu'alaikum,Kawanku semua aku mau sedikit berbagi sama kalian semua! Beberapa buah lagu islami dari kawanku Wafiq Azizah,yang mudah-mudahan dapt menghibur dan mudah-mudahan juga dapat menjadikan penyejuk hati!.

Sekilas tentang Wafiq Azizah,sat ikut lomba Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ;


Wafiq dan Faizah Harap-harap Cemas

Dari Kiri: Wafiq, Faizah, Siti, dan AinunSM/A19

SALAH seorang finalis Wafiq Azizah dari Jawa Tengah, tak bisa menjawab saat ditanya peluangnya menjadi juara pertama dalam cabang hifdzil Quran golongan 1 juz dan tilawah putri pada Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Nasional XX di Palangka Raya.

Ditemui Suara Merdeka kemarin seusai mengikuti babak final di cabang tersebut, tersirat harapannya untuk meraih juara pertama. Namun di sisi lain dia juga cemas, karena mengaku tampil kurang maksimal. Meski babak final berlangsung kemarin, hasilnya baru akan diumumkan pada malam penutupan, Rabu ini.

Perasaan harap-harap cemas juga dirasakan Faizah yang mewakili Jateng dalam cabang hifdzil Quran golongan 20 juz. Dia sangat menyesal, karena pada akhir penampilannya di babak final, dia justru banyak berbuat kesalahan. Ketika Seleksi Tilawatil Quran (STQ) Ke-16 di Nusa Tenggara Barat pada 2002 lalu, dia juga berbuat kesalahan serupa. Itulah sebabnya, pada MTQ Nasional Ke-20 di Palangka Raya dia tak berharap banyak untuk meraih juara pertama.

Hal yang sama dialami dua finalis lain dari Jawa Tengah, yakni Siti Zahrotun Khasanah dalam cabang tilawah golongan anak-anak dan Ainun Nafisah dalam cabang hifdzil Quran golongan 20 juz putri.

Berikut ini profil mereka :

Siti Zahrotun Khasanah

Murid kelas I yang mau naik ke kelas II di SLTP Takhassus Alquran, Kalibeber, Mojotengah, Wonosobo ini mewakili Jawa Tengah pada MTQ Nasional XX di cabang tilawah golongan anak-anak. Baginya, mengikuti lomba tingkat nasional baru kali pertama.

Prestasinya dimulai, saat dia meraih juara dua cabang tartil putri pada MTQ pelajar tingkat Jawa Tengah. Kemudian juara pertama MTQ Pelajar 2002 di Magelang dalam cabang tilawah golongan SD.

Wafiq Azizah

Pengalamannya pada event berskala nasional, sebenarnya sudah cukup, walau dia masih muda belia. Umurnya baru 14 tahun, namun anak kelahiran 4 Mei 1989 di Magelang ini sudah pernah mengikuti MTQ internasional di Malaysia pada 2002.

Faizah

Sudah dua kali ini dia mewakili Jateng dalam event nasional. Dia pernah mengikuti STQ Nasional Ke-16 di NTB pada 2002. Waktu itu dia mengambil cabang hifdzil Quran golongan 10 juz. Tamatan MTS Jatibogor, Tegal ini juara I pada cabang tilawatil Quran golongan 10 juz MTQ tingkat Jawa Tengah di Klaten 2002.

Ainun Nafisah

Tamatan Tsanawiyah Miftahul Ulum, Demak ini optimistis dapat meraih juara pertama MTQ Nasional XX di cabang hifdzil Quran golongan 20 juz putri, mengingat penampilannya di babak final kemarin dapat dikatakan mulus. Semua soal yang diberikan dewan hakim dia jawab dengan lancar tanpa ada kesalahan satu pun. (A19-64

Ini adalah Video klip dari Wafiq Azizah,



Wafiq Azizah - Yatim Piatu




Wafiq Azizah - Demi Masa



Wafiq Azizah - Sholawat Syifa



Wafiq Azizah - Ya muhaemin



Wafiq Azizah - Sepohon Kayu



Wafiq Azizah - Sayang sayang



Wafiq Azizah - Qillil Asyiqin


Wafiq Azizah - Shalatuminallah




Wafiq Azizah - Istaghfiruu Rabbakum



Wafiq Azizah - Astaghfirullah



Wafiq Azizah - Yaa Habibi



Wafiq Azizah - Shalatuminallah



Wafiq Azizah - (Da.unii Unaji)Sholawat



Wafiq Azizah & Manik Jr. - Sholawat Tunjina

Mungkin cukup sekian dulu ta kawan!Besok kita sambung lagi!

Wassalamu'alaikum,

0 komentar:

 

Ka'bah Night | powered by Blogger | created from Minima retouched by ics - id